Uncategorized

Zodiak yang Mudah Dibohongi

2 Zodiak yang Mudah Dibohongi

bolasingaLOUNGE – Kamu pasti punya teman di kelompokmu yang selalu kena ‘jebakan’ surprise party untuk ulang tahunnya. Inilah zodiak yang sangat mudah di bohongi.

Setiap tahun itu pula, ia selalu masuk jebakannya dan terkejut mendapati teman-temannya membuatkannya pesta ulang tahun.

1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

2 Zodiak yang Mudah Dibohongi

Leo yang cenderung memiliki kebutuhan afirmasi oleh orang lain. Mereka hidup untuk pujian dari orang lain.

Sehingga tak heran, Leo selalu luluh dengan tawaran pramuniaga department store dan membeli jaket yang mungkin tidak ia perlukan.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces memiliki semua perasaan empati, bahkan terkadang menghalangi logika mereka. Orang-orang seperti ini akan dengan mudah memberi sumbangan kepada organisasi yang bahkan tidak jelas kredibilitasnya, selama mereka menjual cerita-cerita mengharukan.

Elemen air ini juga menyukai fantasi, sehingga tak jarang, mereka terpesona oleh ‘pangeran impian’ yang ia temukan di Tinder.

Tak Mudah Diperdaya

Ada sebagian orang yang memang mudah dibohongi, tapi ada juga zodiak yang perlu lebih diyakinkan. Berikut adalah mereka yang selalu logis dan tak mudah ditipu:3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

2 Zodiak yang Mudah Dibohongi (1)

Ikon perfeksionis ini selalu menganalisa di setiap kesempatan, mempertanyakan banyak hal. Jadi, ketika ada yang datang kepada mereka dengan fakta-fakta, mereka tidak mudah percaya begitu saja. Virgo selalu mencari tahu latar belakang, memeriksa data, hingga menimbang keputusan yang ingin ia ambil. Jika menurutnya tidak masuk akal, well, Virgo tidak tertarik.

4. Scorpio (23 Oktober – 23 November)

Selalu curiga, Scorpio dikenal sebagai pembuka kedok atau rahasia seseorang. Mereka memiliki intuisi yang hebat, selalu bertanya, menginterogasi, sehingga tak ada celah bagi penipu.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

2 Zodiak yang Mudah Dibohongi (2)

Taurus menyukai konsistensi dan kejelasan.

Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menimbang pro dan kontra sebelum akhirnya membuat keputusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *