Uncategorized

Spanyol Tidak Gentar Menghadapin Italia

BOLASINGA. Timnas Spanyol Persiapan Euro. Timnas Italia sudah pasti di unggulkan saat bertemu Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020. Tapi, La Furia Roja tak gentar dan siap mengejutkan.

Italia memang jadi favorit juara saat ini karena performa mantap di turnamen ini. Mereka menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan, mencetak 11 gol dan cuma kebobolan dua gol.

Hebatnya dua gol itu semuanya berasal dari bola mati. Tajam di depan dan kukuh di belakang, Italia pun di perkirakan bisa melaju ke final meski harus melawan Spanyol pada laga semifinal di Wembley, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB besok.

PREDIKSI TOGEL AGOGO4D 28 DESEMBER 2020

Spanyol Tidak Gentar Menghadapin Italia

Spanyol memang belum kalah juga di turnamen ini, tapi performa mereka dianggap tidak meyakinkan. Baru bisa memastikan lolos ke babak 16 besar usai menang 5-0 atas Slovakia di partai terakhir grup, setelah sempat dua kali imbang.

Saat mengalahkan Kroasia di babak 16 besar, Spanyol juga butuh 120 menit sebelum menang 5-3. Lalu. Spanyol juga di buat kesulitan oleh 10 pemain Swiss dan baru bisa menang lewat adu penalti.

Maka dari itu, Spanyol di prediksi akan kesulitan mengimbangi permainan eksplosif Italia di bawah Roberto Mancini. Namun, penyerang Spanyol Mikel Oyarzabal tak gentar dengan performa Italia saat ini.

Meski Italia sudah tak terkalahkan di 31 pertandingan terakhirnya, Spanyol pede saja untuk bisa menaklukkan lawannya itu. Sebab, Spanyol pun dalam kepercayaan diri tinggi, karena juga belum takluk di turnamen ini.

Timnas Spanyol Persiapan Euro

EVENT UEFA EURO 2021 BOLASINGA

Italia punya banyak pemain hebat dan akan jadi laga yang ketat, mereka sudah menunjukkan level permainannya dan kami tahu mereka dalam momen hebat. Tapi, kami juga kok,” sambungnya.

“Jika kami bermain seperti biasanya, maka kami bisa mengalahkan siapapun. Kami hanya perlu yakin dengan gaya sepakbola kami,” ujar Oyarzabal seperti dikutip Football-Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *