Uncategorized

Tanda Mantan Menyesali Kesalahannya

bolasingaLOUNGE – Putus hubungan membuat perasaan hancur dan keadaan begitu rumit. Inilah tanda mantan menyesali kesalahannya.

Kamu merasa sengsara, kesepian dan sedih. Seringkali juga ada kalanya seseorang yang memulai untuk memutuskan hubungan juga merasakan hal yang sama. Dia merasa bersalah karena membiarkan orang yang dia cintai pergi dan menyesali keputusannya.

Dia merasa tertekan dan sedih, bahkan ingin kamu kembali. Meskipun dia mungkin tidak secara terbuka mengakuinya, ada banyak cara untuk mengetahui apakah dia benar-benar menginginkan kamu kembali dalam hidupnya, baik itu cara dia berbicara atau ketika dia sering menanyakan keadaanmu. Mengutip Pink Villa, berikut tanda mantan pacarmu menyesali kesalahannya.

1. Jujur

5 Tanda Mantan Menyesali Kesalahannya (1)

Beberapa orang tidak terlalu ekspresif dengan perasaan dan emosinya. Tetapi jika kali ini dia benar-benar jujur ​​kepadamu dan secara terang-terangan memberi tahu di mana kesalahannya dan bagaimana perasaannya tentang hal itu, maka itu adalah tanda rasa bersalah dan penyesalannya.

2. Minta Maaf

5 Tanda Mantan Menyesali Kesalahannya (2)

Dia akan meminta maaf kepadamu jika dia merasa tidak enak karena membiarkan kamu pergi dan menyesali keputusannya untuk berpisah denganmu. Ini adalah caranya menebus kesalahan dan meyakinkanimu untuk memberinya kesempatan lagi untuk kembali menjalin hubungan.3. Dia Ingin BerubahIngat hal-hal yang dulu membuatmu kesal saat menjalin hubungan dengannya? Nah, sekarang jika dia rela mengubah kebiasaannya untukmu, maka itu sudah pasti pertanda bahwa dia merasa bersalah dan sengsara setelah putus denganmu.

4. Berusaha Terus Berbicara Denganmu

Jika dia merasa bersalah karena putus denganmu, dia akan menemukan cara untuk berbicara denganmu lebih sering. Baik itu dengan membagikan meme setiap hari atau dengan meneleponmu untuk mengetahui keadaanmu dan mengamati apa reaksi yang kamu berikan.

5. Lebih Pendiam

5 Tanda Mantan Menyesali Kesalahannya (3)

Bisa jadi dia merasa terlalu bersalah atau menyesal sehingga tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menebusnya. Jika dia tiba-tiba menjadi pendiam, kemungkinan dia sedang memikirkan tindakannya dan dipenuhi dengan penyesalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *