Uncategorized

Raphael Varane Berbuah Manis buat MU

Perkenalan Raphael Varane Berbuah Manis buat Man United

bolasingaLOUNGE – Raphael Varane Berbuah Manis buat MU, Sabtu (14/8/2021) jadi momen yang manis untuk Manchester United. Mereka memperkenalkan penggawa anyar mereka, Raphael Varane, plus meraih kemenangan di laga perdana Premier League 2021/22.

Beberapa Raphael Varane Berbuah Manis buat MU

Bruno Fernandes mencetak hat-trick

Di laga ini, Bruno Fernandes menunjukkan performa ciamik. Sosok asal Portugal itu berhasil mencetak hat-trick, di topang dengan dua asis dari Paul Pogba. Dua gol United lain disumbangkan Fred dan Mason Greenwood.

Sementara itu, Leeds hanya mampu membalas sekali lewat Luke Ayling. Fernandes melanjutkan performa ciamik yang juga dia pertontonkan musim lalu bersama United.

United untuk sementara puncaki klasemen

Berkat kemenangan ini, untuk sementara United memuncaki klasemen Premier League 2021/22. United sendiri sukses menorehkan selisih empat gol berkat kemenangan atas Leeds Unites ini. 

Torehan ini membuat United mengungguli Brentford. Di laga perdana pada Sabtu (14/8/2021), Brentford berhasil menundukkan Arsenal dengan skor 2-0. Mereka sukses membuka perjalanan di Premier League dengan apik. 

Varane siap tampil baik bersama United

Kendati belum bermain di laga lawan Leeds, Varane mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi United di musim 2021/22 ini. Apalagi, bermain di Premier League juga jadi mimpi tersendiri untuknya.

“Banyak yang masih ingin saya capai dalam karier, dan saya tahu bahwa Manchester United berisikan pemain yang penuh determinasi. Saya siap memberikan impak positif untuk United,” ujar Raphael Varane, dilansir situs resmi klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *