Uncategorized

Prediksi “Gila” Perjalanan MU di Liga Champions Usai Drawing Kontroversial

Bolasingalongue, Prediksi gila perjalanan MU di Liga Champions Paul Ince menegaskan bahwa Manchester United atau MU bisa memenangkan Liga Champions setelah mereka bisa menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. Meskipun legenda klub Liga Inggris ini mengakui bahwa itu prediksi “gila”.

MU memang tengah berjuang di Liga Inggris musim ini, usai Ole Gunnar Solskjaer dibebaskan dari tugasnya. Tapi, itu adalah cerita yang berbeda di Eropa.

Setan Merah memuncaki grup Liga Champions usai finis di depan Villarreal, Atalanta dan Young Boys, meski kalah dalam pertandingan pembuka melawan tim Swiss.

Tentu saja, ini akan menjadi tugas berat bagi MU untuk melaju jauh di kompetisi ini. Namun, kata Ince, segalanya mungkin terjadi di sepakbola.

Jadi Juara

Dan, mantan pahlawan MU, Ince, menganggap mereka bisa menjadi tim yang mengangkat trofi Liga Champions di akhir musim di bawah bos baru mereka Rangnick.

Dia mengatakan kepada Mirror Football: “Mereka bisa memenangkan Liga Champions, orang akan berpikir saya gila, tetapi mereka bisa.

“United bisa mengalahkan siapa saja di hari mereka. Siapa saja, tidak peduli siapa mereka,” katanya.

Dalam sepak bola sistem gugur, jika Anda berada dalam permainan dan performa terbaik dan dengan pemain kelas dunia yang mereka miliki, tidak ada alasan mereka tidak bisa mencapai final Liga Champions atau memenangkannya,”

Empat Besar

Ince juga bersikeras mantan timnya bisa finis di empat besar Liga Inggris, karena skuad mereka diisi dengan pemain “kelas dunia” dan bisa berada jauh di depan West Ham, Arsenal dan Tottenham.

Saat ini Manchester City, Liverpool dan Chelsea tampaknya berada dalam perlombaan terdepan untuk meraih mahkota Liga Inggris musim ini.

Terpeleset

Dia juga tidak mengesampingkan kemungkinan anak asuh Rangnick finis di urutan ketiga. karena bisa saja City, Chelsea atau Liverpool terpeleset.

“Tanpa diragukan lagi. Arsenal telah mencapai performa yang buruk, Tottenham menemukan kaki mereka di bawah Antonio Conte, dan David Moyes melakukan pekerjaan yang hebat di West Ham. Tetapi mereka memiliki skuat terbaik,” katanya.

Skuad Terbaik

“Mereka bisa finis kedua tahun lalu dan mereka membawa Varane, Ronaldo dan Show – semua pemain kelas dunia. Dari sudut pandang skuad, United memiliki skuad terbaik dari tim-tim yang saya sebutkan,” ujar Ince.

“Ini cukup ketat tetapi Anda bisa melihat United melaju dengan pertandingan yang akan datang. Saya tidak mengatakan mereka akan memenangkan gelar tetapi mereka harus finis keempat. Jika ada beberapa kesalahan dari Chelsea , Man City atau Liverpool, mereka mungkin steak ke posisi ketiga siapa tahu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *