Uncategorized

Sergio Ramos Tolak Mentah-mentah MU Demi PSG

BOLASINGA. Manchester United Champion 2021. Di kabarkan sempat mencoba merekrut bek veteran Sergio Ramos. Sayangnya pemain 35 tahun itu membuat MU gigit jari dengan memprioritaskan Paris Saint Germain.

Ramos bisa di dapat gratis di bursa transfer musim panas 2021. Kontrak pria Spanyol itu dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021.

Banyak klub tergoda menampung Ramos. Salah satunya MU. Setan Merah rupanya cukup serius memboyong Ramos. Daily Star melaporkan MU sudah melayangkan tawaran mewah.

Sergio Ramos Tolak Mentah-mentah MU Demi PSG

PREDIKSI TOGEL AGOGO4D 28 DESEMBER 2020

MU mengajukan proposal kontrak setahun dengan opsi perpanjangan semusim lagi. The Red Devils menyiapkan bayaran 200.000 poundsterling per pekan untuk Ramos.

Namun tawaran mewah MU ini tak membuat Ramos tergiur. Eks pemain Sevilla itu menolak pinangan dari MU dan lebih memilih hijrah ke PSG.

DI BACA : Euro 2020 Italia Lolos ke Final, Spanyol Sempat Bermain Tampa Striker

Ramos lebih tertantang dengan tantangan yang akan di hadapi di PSG. Padahal bayaran yang diberikan PSG jauh lebih murah dibandingan MU.

Kepindahan Ramoos ke PSG memang belum resmi hingga Sabtu (3/7/2021) malam WIB Namun di perkirakan PSG akan segera mengumumkannya. Ramos akan di kontrak dua musim.

Manchester United Champion 2021. ingin Ramos mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan. MU memang sangat butuh bek tengah baru di musim panas 2021 ini sehingga berani membayar mahal Ramos.

Dengan penolakan dari Ramos ini, MU kini mengejar bek tengah lain untuk di rekrut. Dua kandidat terkuatnya adalah Raphael Varane (Real Madrid) dan Pau Torres dari Villarreal.

Real Madrid sebenarnya masih ingin mempertahankan Varane. Namun keadaan membuat Los Blancos menyerah. Varane kontraknya akan habis tahun depan.

Jika pemain berusia 28 tahun itu dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, Real Madrid terancam tak mendapatkan uang sepeserpun. Seperti yang terjadi pada Sergio Ramos tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *