BERITA BOLA Uncategorized

Liga Spanyol: Real Madrid Tancap Gas, Segera Tawar Kylian Mbappe Rp2 Triliun

bolasingaLOUNGE – Real Madrid dikabarkan akan tancap gas memburu bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Bahkan, El Real dikabarkan bakal menyodorkan tawaran senilai 120 euro atau setara hampir Rp2 triliun. 

Namun, PSG bersikeras enggan melepasnya ke klub lain dengan harga berapa pun.

Tahun ini menyajikan kesempatan terbesar buat Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe. Pria berdarah Prancis itu memiliki kontrak yang hanya berlaku sampai musim panas 2022. Sejauh ini, Mbappe masih belum tertarik menandatangani kontrak baru.

Situasinya sangat menguntungkan buat klub berjuluk Los Merengues tersebut.

PSG akan rugi besar jika Mbappe pergi ke klub lain secara cuma-cuma tahun depan. Mereka berinvestasi besar pada pria berusia 22 tahun tersebut ketika merekrutnya dari AS Monaco seharga 180 juta euro.

Mereka bahkan sampai harus meminjamnya lebih dulu agar tidak tersangkut kasus Financial Fair Play. Kalau Mbappe masih belum menunjukkan niat menandatangani kontrak, PSG harus melepasnya tahun ini juga.

Real Madrid melihat celah ini dan mulai mempersiapkan proposal yang menggiurkan buat PSG. Menurut laporan Le Parisien, klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut siap untuk menebus Kylian Mbappe seharga 120 juta euro (setara Rp2 triliun).

Real Madrid Dapat Uang dari Mana?

Kylian Mbappe - PSG - Liga Champions

Laporan lainnya dari Gazzetta dello Sport mengungkapkan Mbappe akan membicarakan niatannya untuk pergi kepada manajemen PSG.

Tapi, dari mana Real Madrid bisa memiliki uang sebanyak itu? Los Merengues bahkan sampai tak bisa belanja pemain di musim panas tahun lalu.

Perlu diketahui Real Madrid meraup keuntungan sebesar 110 juta euro dari hasil penjualan pemain tahun lalu. Dan di musim panas ini, mereka bakalan menerima uang yang cukup banyak.

Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal transfer Raphael Varane seharga 39 juta euro.

Madrid juga akan mendapatkan pemasukan dari kesepakatan La Liga dengan CVC Capital Partners. Pendapatan itu sepertinya tak bisa terhindarkan walau Madrid sedang berjuang keras untuk menentangnya dalam beberapa hari terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *