Uncategorized

Anthony Ginting Bakal Dapat Parfum Gratis Seumur Hidup

MAJALAHSINGA Anthony Ginting Bakal Dapat Parfum Gratis Seumur Hidup Atlet badminton Indonesia.  Anthony Sinisuka Ginting, di janjikan bakal mendapatkan produk parfum HMNS seumur hidupnya jika berhasil meraih medali emas di nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Anthony Ginting berhasil melaju ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen, Sabtu, 31 Juli 2021.

Di hari ini, Minggu (1/8/2021) Anthony Ginting akan menghadapi atlet China Chen Long dalam perebutan tiket final Olimpiade Tokyo akan di gelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. Di semifinal lainnya, Victor Axelsen dari Denmark yang bakal menghadapi Kevin Cordon dari Guatemala.

Dengan melangkah ke semifinal, harapan Anthony Ginting dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia untuk menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo semakin terbuka. Banyak pihak di Indonesia yang memberikan dukungannya kepada pria berusia 24 tahun tersebut.

Salah satunya datang dari produk parfum lokal HMNS. CEO parfum HMNS, Rizky Arief Dwi menjanjikan akan memberikan produknya secara gratis seumur hidup kepada Anthony Ginting jika ia sukses meraih medali emas.

Rizky membagikan janjinya itu melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 31 Juli 2021. “Surat terbuka untuk pelanggan kami dan pahlawan kami: Anthony Ginting. Bro saya berjanji: jika kamu mendapatkan medali emas di Tokyo 2020, kami akan memberi persedian @Hmnsld untukmu seumur hidup. Selamat Ginting!” cuit Rizky dalam bahasa Inggris.

Anthony Ginting ternyata merupakan konsumen dari parfum lokal tersebut. Hal itu terlihat dalam foto tangkapan layar ketika Ginting melakukan pemesanan.

Aroma Berkarakter

Cuitan itu, sampai berita ini di tulis sudah di sukai lebih dari 8.700 kali dan mendapatkan lebih dari 700 komentar. Belum di ketahui jenis parfum yang biasa di gunakan Ginting.

Yang jelas, dari laman resminya parfum HMNS atau di baca Humans (manusia) mengklaim membuat parfum yang punya aroma berkarakter dan di sukai oleh banyak orang.

Sejak berdiri pada 2019, mereka membuat parfum bagi pria dan wanita dengan harga cukup terjangkau, bersifat tahan lama dan pada umumnya akan berbaur dengan aroma badan pengguna parfum tersebut.  Dengan begitu setiap penggunanya akan memiliki aroma yang khas dan berbaur dengan aroma asli parfum yang di gunakannya.

Cimahi dan Karo

Ginting sendiri merupakan atlet badminton andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 ini. Meski lahir dan besar di Cimahi, Jawa Barat, dia memiliki garis keturunan Karo dari ayahnya.

Bakat bulu tangkis putra dari pasangan Lucia Sriati dan Edison Ginting ini sudah terlihat sejak kecil. Saat masih duduk di Sekolah Dasar (SD), Ginting sudah menjuarai kompetisi bulu tangkis MILO School Competition nomor pada tahun 2008. Anthony Ginting kembali menjadi juara pada ajang yang sama saat masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada 2012.

Ginting mengaku sangat menantikan pesta olahraga terbesar ini. “Pasti excited karena siapa yang tidak mau main Olimpiade. Tapi tetap saya manage pikiran juga, jangan berlebihan tapi jangan terlalu turun juga. Kadang kalau terlalu excited banget, semangat menggebu-gebu malah tidak bisa kontrol di lapangannya.

Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *