Uncategorized

5 Calon Pemain Termahal Di Musim Panas Kali Ini 2021

5 Calon Permain Termahal. Sejumlah kompetisi sepak bola Eropa akan segera berakhir dan bursa transfer musim panas 2021 bakal segera dibuka. Memantau kabar perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain tentunya menarik.

Rumor-rumor soal kepindahan beberapa pemain bahkan sudah sempat menguar sejak awal tahun. Ada sejumlah bintang hingga wonderkid yang akan mencari peruntungan dan kesempatan baru di musim berikutnya.

Pandemi corona yang melanda dunia jelas berpengaruh ke finansial klub sepak bola. Walau begitu, bukan tidak mungkin akan tercipta transfer-transfer mahal di bursa transfer mendatang.

5 Calon Pemain Termahal Di Musim Panas Kali Ini 2021

1.Harry Kane

Harry Kane di kabarkan telah memberi tahu Tottenham Hotspur bahwa ia akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2021. Sejumlah media Inggris telah ramai memberitakan ini sejak Selasa (18/5).
 
Ini harusnya tidak mengejutkan karena Kane lagi-lagi gagal merengkuh trofi juara bersama Tottenham Hotspur. Ada kesempatan emas menjuarai Piala Liga Inggris, tetapi armada Ryan Mason kalah dari Man City di final.
 
Lantas, siapa yang tertarik memboyong Kane? Sky Sports menyebut setidaknya ada lima klub besar yang mengincar tanda tangannya: Man City, Manchester United (MU), Chelsea, Barcelona, Real Madrid.
 
 
2.Erling Haaland
 

Ini dia pemain yang menjadi buah bibir dan di gadang-gadang menjadi mega bintang sepak bola masa depan, Erling Haaland. Sang bomber Norwegia tampil begitu eksplosif buat Borussia Dortmund, tetapi sayang kansnya meraih trofi bergengsi begitu minim.

Ya, Dortmund memang baru saja menjuarai DFB Pokal, tetapi mestinya itu tak membuat sosok seambisius Haaland puas. Sang wonderkid mungkin akan mendengarkan tawaran klub lain di bursa transfer.

3.Kylian Mbappe

Bicara bursa transfer, tak lengkap rasanya jika menyebut Haaland tanpa juga menyinggung Kylian Mbappe. Dia juga wonderkid yang diprediksi menjadi calon mega bintang.

Mbappe sudah mendapatkan nyaris segalanya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Yang pasti, wonderkid Prancis itu sudah kenyang dengan gelar domestik.

Mbappe punya kesempatan menjuarai Liga Champions dalam dua musim terakhir. Sayang, PSG kalah di final 2020 dan tersingkir di semifinal musim ini.

4.Jadon Sancho

Jadon Sancho sudah ramai dibicarakan sejak bursa transfer 2020. Kala itu, winger Dortmund ini diprediksi bakal merapat ke MU, tetapi tak pernah terealisasi.

Apakah MU akan kembali mengusahakan kehadiran Sancho di Old Trafford di bursa transfer mendatang? Itu masih misteri.

Satu yang pasti, ‘Setan Merah’ atau siapa pun yang meminatinya mesti merogoh kocek dalam-dalam. Transfermarkt memberinya label harga € 100 juta (sekitar Rp 2 triliun).

5.Jack Grealish

Sama seperti Sancho, Jack Grealish juga di sebut-sebut akan hengkang sejak bursa transfer 2020. Akan tetapi, ia masih setia di Aston Villa.

Apakah mungkin Grealish berubah pikiran di bursa transfer mendatang? Tentunya bukan mustahil, mengingat ia punya kans menjadi juara di tim lain.

MU, Man City, dan Arsenal dirumorkan berburu tanda tangannya. Transfermarkt menulis bahwa harga Grealish ada di € 60 juta (sekitar Rp 1,2 triliun). Namun, ada kemungkinan bertambah naik jika mempertimbangkan kontraknya baru habis pada Juni 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *