BERITA BOLA BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL INFO KEMENANGAN JADWAL BOLA

Pemain Spanyol dengan Rating Terburuk saat Keok dari Italia di Euro 2021

bolasingaLOUNGE – Spanyol gagal melanjutkan perjalanan mereka di Euro 2020 setelah takluk dari Italia di semifinal, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Laga di Stadion Wembley berakhir imbang 1-1 (2-4). Kegagalan La Furia Roja dipastikan lewat adu penalti.

Pasukan Luis Enrique sejatinya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-80 dan menjaga asa untuk meraih kemenangan.Namun, Spanyol yang terus mendominasi pertandingan tak mampu mencetak gol lagi hingga babak adu penalti. Di babak penentuan itu pun mereka takluk.Lantas, siapa saja penggawa Spanyol yang mendapat rating paling buruk dalam kekalahan tersebut? Berikut BOLASINGA sajikan daftarnya. Silakan disimak.

5. Sergio Busquets

5 Pemain Spanyol dengan Rating Terburuk saat Keok dari Italia di Euro 2020 (1)

Sergio Busquets tak mampu menunjukkan gilang-gemilangnya pada pertandingan kali ini. Ia sejatinya memenangi 5 dari 9 duel darat dan 2 dari 3 duel udara yang terjadi.Akan tetapi, Busquets kerap kehilangan bola, yakni 9 kali. Ia juga hanya melepas satu umpan panjang yang tak akurat, 2 tendangannya juga tak mengancam gawang.

4. Jordi Alba

5 Pemain Spanyol dengan Rating Terburuk saat Keok dari Italia di Euro 2020 (2)

Jordi Alba Sebenarnya cukup bagus dalam menyisir barisan kanan pertahanan Italia. Sayangnya, ia tak banyak membuka peluang untuk menambah angka.Sepanjang laga, Alba tercatat membuat 8 umpan panjang dengan 6 umpan sukses, 4 umpan datar dan tak ada satu pun yang akurat. Bek Barcelona ini kehilangan bola sebanyak 23 kali.Whoscored memberi Alba rating 6,49.

3. Pedri

5 Pemain Spanyol dengan Rating Terburuk saat Keok dari Italia di Euro 2020 (3)

Pedri bermain 120 menit penuh. Namun, ia cukup lemah sebagai gelandang. Ia hanya memenangi 2 dari 5 duel darat yang terjadi dan 1 dari 2 duel udara.Ia berhasil melepas 2 umpan panjang yang akurat dan menciptakan satu peluang emas. Kendati demikian, usahanya belum cukup untuk menghindarkan Spanyol dari kekalahan.

2. Mikel Oyarzabal

5 Pemain Spanyol dengan Rating Terburuk saat Keok dari Italia di Euro 2020 (4)

Dari tiga penyerang yang dikerahkan Enrique di lini depan, Mikel Oyarzabal jadi pemain yang paling tumpul. Pasalnya, ia kehilangan bola sebanyak 12 kali.Oyarzabal mencatat dua tendangan dengan satu sepakannya mengarah ke gawang dan satunya lagi untuk menyia-nyiakan peluang emas yang ada.Whoscored memberi Oyarzabal rating 6,25

1. Cesar Azpilicueta

5 Pemain Spanyol dengan Rating Terburuk saat Keok dari Italia di Euro 2020 (5)

Cesar Azpilicueta menjadi pemain Spanyol yang paling redup dalam pertandingan ini. Gol Italia oleh Federico Chiesa terjadi karena ia gagal menjaga areanya.Azpilicueta hanya mencatat satu intersep, kehilangan bola sebanyak 11 kali, hanya memenangi satu dari dua duel darat yang terjadi. Ia menciptakan dua operan dan tak ada yang akurat, sementara lima umpan panjangnya hanya dua yang menemui target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *