Kafe di Bekasi yang Video Viral Pengunjungnya
BERITA VIRAL

Kafe di Bekasi yang Video Viral Pengunjungnya

BolaSinga – Sebuah video viral di media sosial (medsos) memuat pengunjung berjoget diiringi musik di sebuah kafe di Bekasi. Pengunjung kafe tersebut nampak berkerumun dan mengindahkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona.

Viral video itu berbuntut panjang dengan disegelnya kafe tersebut. Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi’i membenarkan penyegelan itu. Ia menyebut ada 4 kafe disegel, salah satunya kafe Broker Coffe and Roastery yang viral tersebut.

“Iya disegel ada 4 kafe tadi malam yang kita segel salah satunya Broker Coffe yang viral di sosmed,” ujar Imam lewat pesan singkat kepada MajalahBolaSinga, Minggu (27/9/2020).

1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN, JOIN NOW !!!

Penyegelan dilakukan pada Sabtu (26/9) malam. 4 kafe yang disegel berada di Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Kafe Pelakor, Broker Coffe and Roastery, Kafe Nofe, Kafe Berlayar,” kata Imam, kepada MajalahBolaSinga

Aksi penyegelan juga turut dihadiri oleh Satpol PP Bekasi dan personel TNI. Penyegelan itu sempat diwarnai aksi protes, namun usai diberi penjelasan oleh petugas, pengelola kafe dapat memahami.

SUPER BIGMATCH BARCLAYS – PREMIER LEAGUE Liverpool VS Arsenal Selasa, 29 Sept 2020 Pukul : 02.00 WIB

PROSES DEPO / WD SUPER CEPAT TANPA ADA RIBET !!!

#Bolasinga #MajalahBolaSinga #bola #agenbola #judibola #singabola #fcarema #ligainggris #ligaspanyol #ligaitalia #ligajerman #persija #persib #hadiah #bonus #casino

MajalahBolaSinga merupakan tempat dimana prediksi dan jadwal bola serta berita bola terlengkap di dunia. Prediksi parlay akurat, serta situs bola terbesa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *