BERITA UNIK BERITA VIRAL

Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil?

bolasingaLOUNGE – Pesawat menjadi moda transportasi paling diandalkan saat bepergian. Inilah barang yang boleh kamu bawa pulang.

Selain memberikan kemudahan untuk mencapai suatu tempat, pesawat juga memberikan sejumlah fasilitas guna membuat penumpang nyaman.

Bahkan, tak jarang beberapa maskapai penerbangan memberikan barang gratis yang dapat digunakan penumpang selama mengudara. Barang yang diberikan ini agar penumpang pesawat bisa merasa lebih nyaman selama dalam pesawat.Beberapa barang yang disediakan oleh maskapai penerbangan ini juga boleh dibawa pulang penumpang, lho. Berikut deretan barang di pesawat yang boleh dibawa pulang penumpang:

1. Sanitizer Kit

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (1)

Maskapai penerbangan di dunia mulai kembali mengudara. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang, sejumlah maskapai menyediakan pelindung kuman sebagai ‘amunisi’ selama perjalanan.

2. Masker Mata

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (2)

Masker mata menjadi salah satu benda yang dapat membantu tidur lebih nyenyak saat penerbangan.

“Karena alasan kebersihan, maskapai tidak dapat menggunakan kembali masker mata,” kata Steve Deane, Editor Stratos Jets.

3. Kaus Kaki

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (3)

Tidak hanya sanitizer kit dan masker mata, beberapa maskapai penerbangan juga memberikan kaus kaki pada penumpang first class mereka. Untuk alasan kebersihan, kaus kaki juga boleh kamu bawa pulang.

4. Penyumbat Telinga (Earplug)

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (4)

Penyumbat telinga menjadi benda yang sangat penting selama penerbangan. Maka dari itu, earplug juga boleh kamu ambil dan bawa pulang.

5. Majalah

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (5)

Setiap kursi pesawat selalu diselipkan sebuah majalah untuk menemani penumpang selama penerbangan. Jika ingin membacanya setelah penerbangan selesai, kamu dapat membawa pulang majalah tersebut.

Maskapai penerbangan mungkin akan mendorong Anda untuk mengambilnya karena alasan ini,” lanjutnya.

6. Piyama

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (6)

Beberapa penumpang kelas satu di maskapai penerbangan mewah mungkin menerima satu set piyama untuk dipakai dalam penerbangan mereka.”Karena maskapai tidak dapat menggunakan kembali piyama ini, maka penumpang dapat menyimpannya setelah penerbangan,” ujar David Adler, Pendiri dan CEO The Travel Secret.

7. Makanan sisa

7 Barang di Pesawat yang Boleh Dibawa Pulang Penumpang, Pernah Ambil? (7)

Menurut Shylar Bredewold, pemilik Odyssean Trave, makanan dan minuman ini berguna bagi penumpang yang mengalami penerbangan lanjutan yang tertunda.“Perhatikan saja bahwa barang panas atau beku mungkin tidak praktis di bawa selama penerbangan. Sedangkan, buah dan barang tanpa kemasan lainnya bisa saja gagal melewati bea cukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *