BERITA UNIK BERITA VIRAL

Tanda Dia Tak Mau Putus Meski Hubungan Sudah Buruk

bolasingaLOUNGE – Setiap hubungan mencapai titik di mana pasangan akan mempertanyakan apakah mereka ditakdirkan untuk bersama atau tidak.

Pasang surut dapat membuat atau menghancurkan suatu hubungan, dan penting untuk diingat bahwa meskipun kamu mungkin merasa tidak yakin tentang masalah yang kamu dan pasangan alami, kamu masih dapat menyelesaikannya bersama.

Terkadang ada baiknya untuk tetap bersatu dan berkomunikasi tentang masalah kalian berdua. Mengutip Bolde, inilah alasan dia tidak ingin putus meski hubungan memburuk dan mungkin dia ingin berubah meskipun sulit.

1. Terbuka untuk Membicarakan Permasalahan

5 Tanda Dia Tak Mau Putus Meski Hubungan Sudah Buruk (5)

Salah satu tanda terbaik dari pasangan yang berdedikasi adalah dia bersedia untuk berkomunikasi. Seperti yang akan dikatakan oleh banyak pakar kencan, komunikasi sering kali merupakan kunci hubungan yang sehat. Kamu akan tahu bahwa pasangan peduli jika dia ingin mendiskusikan masalah dan kesalahan, tidak peduli seberapa sulitnya itu. Meskipun tidak ada orang yang mau mengakui hubungannya yang tidak sempurna, pasangan yang baik akan jujur ketika merasa ada sesuatu yang harus diselesaikan.

2. Menghargai Batas yang Kamu Buat

5 Tanda Dia Tak Mau Putus Meski Hubungan Sudah Buruk (6)

Tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam hubungan kalian, penting bagi pasanganmu untuk menghormati batasan yang telah kamu tetapkan dalam hubungan. Terkadang batasan itu akan berubah tergantung pada situasi, argumen, atau kesulitannya.

Jika pasanganmu menghormati garis-garis ini, baik itu fisik atau emosional, itu pertanda baik.

3. Ingin Terbuka Mengakui Alasan

Seseorang yang sadar diri dan mengomunikasikan masalahnya sering kali adalah seseorang yang berusaha sehat untuk hubungan dan ingin membuat semuanya berjalan baik. Pengakuan menunjukkan bahwa pasanganmu bersedia untuk terbuka dan jujur setiap saat.

4. Masih Ada Perasaan

Saat melewati masa-masa sulit, seringkali mudah untuk meragukan bahwa pasangan kamu benar-benar mencintaimu. Jika pasanganmu terus memberi tahu kamu bahwa dia mencintai dan menginginkanmu, ini pertanda baik bahwa dia ingin melanjutkan hubungan.

Jika pujian atau ungkapan cinta berhenti, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali status kalian sebagai pasangan. Tindakan kasih sayang akan membuatmu paham bahwa dia masih menginginkanmu.

5. Ingin Berubah dengan Lebih Inisiatif

5 Tanda Dia Tak Mau Putus Meski Hubungan Sudah Buruk (7)

Terkadang seorang merasa sedih jika merasa pasangannya tidak peduli. Hal ini dapat menyebabkan rasa tidak nyaman atau kemarahan yang sering mengakibatkan pasangan putus. Jika masalah ini terjadi saat ini, mengungkapkan perasaan dan kekhawatiran kepada pasangan adalah hal yang sangat penting.Jika dia menanggapi ini dengan cara yang sehat dan jujur ​​tanpa kemarahan atau dendam, itu juga pertanda baik. Sikap pasanganmu seperti lebih inisiatif untuk merencanakan kencan, lebih sering terbuka, atau melakukan lebih banyak usaha dalam hubungan, akan memberi tahu semua yang perlu kamu ketahui tentang kesediaan pasanganmu untuk tetap bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *