AGOGO4D BERITA UNIK BERITA VIRAL

Saya mendapatkan pemasukan tambahan Rp 300 juta untuk mewujudkan mimpi ibu saya

WWW.BOLASINGA.ORG – Tahun ini saya memberikan ibu saya salah satu ulang tahun terbaik dalam hidupnya. Saya memastikan ibu saya bisa menjalani hidup bahagia di rumah baru yang saya belikan untuknya untuk ulang tahunnya yang ke-50.

Ingin tahu bagaimana cara saya melakukannya?

Pertama-tama, saya akan menceritakan sedikit tentang saya kepada kalian. Nama saya Darma, usia saya 27 tahun dan sudah lama bekerja sebagai barista. Saya menyukai pekerjaan saya, saya selalu bisa bertemu orang baru, berkomunikasi dengan mereka, dan menghabiskan waktu dengan perasaan senang, tapi saya selalu menginginkan lebih. Pada suatu titik, saya mulai berpikir dengan serius tentang bagaimana cara supaya saya bisa meningkatkan pemasukan saya. Dari dulu ibu saya selalu bermimpi bisa tinggal di rumahnya sendiri dan saya benar-benar ingin mewujudkan impiannya.

Saya memiliki masa kanak-kanak yang bahagia, dan itu semua berkat ibu saya. masih ingat bagaimana dia menyanyikan lagu nina bobo untuk saya sebelum tidur, dan di pagi hari saya dibangunkan oleh aroma sarapan yang lezat. Saya benar-benar ingin membuat hidupnya sebahagia seperti saya dahulu. Ibu selalu ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya, membesarkan cucu-cucunya, dan melihat matahari terbenam di beranda rumahnya di sore hari, tapi dia tidak bisa melakukan ini, karena dia menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat kerja.

Selama saya bekerja, saya bisa menabung sejumlah uang,

https://majalahsinga.com

tapi saya harus mendapatkan penghasilan yang lebih besar supaya bisa sempat membelikan rumah untuk ibu saya untuk ulang tahunnya yang ke-50. Suatu waktu saya bahkan pernah memiliki 2 pekerjaan, tapi ini tidak begitu mengubah situasinya. Saya tidak ingin menyerah dan mulai mencari sumber-sumber pemasukan yang baru. Suatu ketika saya mengobrol dengan pelanggan rutin dari Ukraina yang bernama Sergei, dia orang yang sangat ceria, ramah, dan terbuka dan selalu memberikan tip yang lumayan besar.

Seringkali dia datang dengan membawa laptop, memesan kopi, dan mengamati sejumlah chart. Suatu waktu saya menanyakan padanya, chart apakah itu dan apa yang dia kerjakan. Katanya dia menghasilkan uang melalui trading.

tapi katanya itu tidak sesulit kelihatannya.

Pada situsnya saya melihat berbagai diagram dan tombol yang dia gunakan untuk bekerja setiap malam. Dia menjelaskan secara singkat cara kerjanya: Saya hanya harus memprediksi ke mana arah chartnya akan bergerak – naik atau turun – di menit berikutnya, dan klik tombolnya. Dia membuat garis lurus dengan jarinya di diagramnya, mengatakan pada saya untuk mengikuti arah garis tersebut dan mengeklik. Chartnya terlihat jelas bergerak turun, jadi saya mengeklik tombol TURUN. Tiba-tiba sebuah jendela muncul: “Selamat! Anda mendapatkan $20!” “Inilah cara saya menghasilkan uang,” katanya. Malam itu mengubah hidup saya selamanya. Saya tidak bisa tidur malam itu. Keesokan harinya saya memutuskan untuk mendaftar dan saya langsung ditawarkan untuk berlatih di akun demo, yang sudah berisi $1000 di akunnya. Saya senang sekali memiliki kesempatan untuk berlatih sebelum trading menggunakan uang saya sendiri.

Setelah duduk selama kurang lebih setengah jam

dan mengetahui apa fungsi tiap tombolnya, saya mulai trading. Saya berganti-ganti antara berbagai pasangan mata uang yang berbeda, mencari garis-garis chart yang serupa. Seperti yang ditunjukkan Sergei kepada saya, mencoba membuka transaksi saat saya melihat tren yang jelas.

Tanpa terasa, saya sudah trading semalaman, dan di akun saya sudah ada $2.500 di akun demo. Di malam harinya saya menunjukan riwayat transaksi saya kepada Sergei. Dia memuji saya dan bersama-sama dengannya kami memasukkan dana ke akun real pertama saya dan bahkan berhasil melakukan beberapa transaksi malam itu. Hasilnya: satu negatif dan dua positif.

Setelah itu, periode baru dalam hidup saya pun dimulai:

di siang hari saya bekerja di kafe, dan di malam harinya saya trading. Setiap bulan saya mengasah skill trading saya dan setelah beberapa waktu berhasil mengumpulkan kekurangan uang untuk membeli rumah untuk ibu saya. Saya sudah mengincar satu rumah cantik yang lengkap dengan semua fasilitasnya.

Pada akhirnya, saya berhasil mencapai hal yang saya inginkan. Saya mengajak ibu jalan-jalan dan saat kami melewati rumah ini kami berhenti di depannya, saya memberikan kunci rumahnya kepada ibu dan mengatakan kalau sekarang inilah rumah barunya. Air mata bahagia mengalir dari matanya, ibu sangat senang dengan hadiahnya, dan dia juga merasa sangat bangga akan anaknya. Ibu mengakui pada saya kalau itu adalah ulang tahun terbaik dalam hidupnya!

Di malam harinya, seluruh keluarga duduk di balkon rumah baru dan mengenang betapa banyak kenangan indah yang telah kami jalani bersama. Dan yang paling penting, pada hari ini, kami tidak hanya bisa mengenang masa lalu saja, tapi juga dengan berani membuat rencana untuk masa depan. Ibu bilang kalau sudah lama dia bermimpi untuk jalan-jalan keliling dunia dan melihat bagaimana orang-orang hidup di berbagai belahan dunia. Saya rasa saya sudah tahu apa yang akan kami lakukan saat negara-negara sudah membuka kembali perbatasan mereka untuk turis!

Dengan berusaha untuk mengubah hidup ibu saya, saya berhasil mengubah hidup saya juga. Saya pikir kita semua berhak untuk mendapatkan apa yang kita impikan. Kalian hanya perlu mencoba ini. Mulai dari sekarang! Itulah mengapa saya memutuskan untuk berbagi kisah ini dengan kalian. Mungkin ini akan berguna untuk seseorang di sana. Platform yang saya ceritakan pada kalian ada di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *