BERITA KESEHATAN BERITA UNIK

Ini 5 Minuman yang Paling Banyak Dipilih Sebagai Minuman Favorit di Dunia

Favorit di Dunia

www.majalahsinga.com – Dari sekian banyak minuman yang ada di dunia, menurut hasil survei ternyata 5 minuman ini yang paling  banyak di pilih sebagai minuman favorit. Apa saja?

CNN internasional kerap kali mengeluarkan daftar-daftar menarik tentang berbagai hal.

Salah satunya adalah makanan dan minuman terlezat di dunia. Untuk kategori makanan, rendang beberapa kali berhasil meraih peringkat pertama sebagai makanan terlezat di dunia versi CNN.

Sedangkan untuk minuman, berikut ini daftar minuman yang ternyata di anggap paling enak di dunia.

Air Putih

Walau nggak ada rasanya, tetap jadi favorit. Meskipun tidak memiliki rasa, hasil survei CNN internasional menunjukkan kalau air putih tetap menjadi favorit banyak orang.

Wajar saja, karena setiap orang tentu mengonsumsinya tiap hari, bukan? Selain segar, air putih juga penting untuk menjaga keseimbangan kadar air dalam tubuh.

Coca Cola

Walau soda ada banyak, coca cola tetap juara. Minuman bersoda asal Amerika Serikat ini rupanya masing di anggap sebagai salah satu minuman terenak oleh penduduk dunia. Rasanya yang khas memang sulit tergantikan ya, Teens?

Kopi

Kopi masuk dalam tiga besar minuman yang di anggap ternikmat di dunia. Hal ini membuktikan kalau banyak orang yang menikmati dan membutuhkan asupan kafein tiap hari, nih.

Teh

Siapa di sini yang suka banget sama teh? Walaupun peringkatnya di bawah kopi, teh di sebut sebagai minuman paling banyak di konsumsi ke dua di dunia setelah air putih.

Berbagai negara juga memiliki varian tehnya masing-masing. Belum lagi cara penyajian teh yang beragam, makin menambah kekayaan cita rasa teh.

Air Mata Kucing

Minuman khas Malaysia ini terbuat dari buah longan kering yang di campur dengan gula batu dan perasa melon. Kesegarannya ternyata di sukai banyak orang di dunia.

Itu dia 5 minuman yang paling banyak di pilih sebagai minuman favorit, ada minuman kesukaan kalian nggak? 

Chatime

Minuman Kekinian di Jakarta: brown sugar fresh milk dari Chatime

Telah memiliki sedikitnya 230 gerai di seluruh Indonesia dan beragam variasi bubble tea, dua minuman kekinian Chatime yang perlu kamu coba adalah Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee.

Japanese Sakura Sencha adalah campuran teh hijau dengan bunga sakura kering yang menjadikan aromanya harum dengan semburat wangi sakura.

Sedangkan Creme Brulee adalah Boba Brown Sugar yang di sajikan dengan teh atau susu, di tambahkan krim dan di akhiri dengan lapisan karamel bakar.

Seperti minuman kekinian lain yang di sajikan Chatime, Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee ini bisa di tambahkan topping nata de coco, bubble, red bean, aloe vera atau beragam pilihan jelly sesuai dengan selera kamu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *