BERITA UNIK BERITA VIRAL

Kronologi Ditemukannya Koes Hendratmo Meninggal di Kamar Rumahnya, Bermula dari Kecurigaan Karyawan

Majalahsinga  Penyanyi sekaligus presenter senior Koes Hendratmo di temukan terbaring di tempat tidur dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kronologi Di temukannya Koes Hendratmo Meninggal di Kamar Rumahnya, Bermula dari Kecurigaan Karyawan

Namun, hingga kini belum di ketahui pasti apa yang jadi penyebabnya meninggalnya Koes Hendratmo.

Suhaeri, ketua RT memaparkan detik-detik di temukannya Host kuis Berpacu Dalam Melodi itu di kamarnya dalam kondisi terkunci. 

Berawal dari kecurigaan sang karyawan yang tidak bisa menghubungi Koes Hendratmo dan situasi lampu rumah yang masih menyala saat siang hari.

“Tadi saya dapat kabar dari security jam 10 lebih dapat informasi om Koes Hendratmo. Karena ada karyawannya dari jam 9 datang ke sini sudah di telepon di ketuk-ketuk lampunya masih nyala. Akhirnya panggil security kebetulan ada juga di pos. kata Suhaeri di rumah duka, di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2021).

Bonita berada di dekat foto ayahnya saat pemakaman Koes Hendratmo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2021). Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 79 tahun di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat, akibat penyakit jantung. Sebelum di nyatakan meninggal dunia, almarhum sempat di bawa ke rumah sakit terdekat.

Penjaga keamanan setempat pun kemudian menyarankan salah satu karyawan Koes Hendratmo untuk memanjat pagar untuk memastikan keadaan sang musisi. 

Namun karena takut, ia memilih mengabari pihak keluarga almarhum terlebih dahulu. 

“Ketuk gak bisa, telepon gak bisa, gerbang terkunci. Akhirnya di saranin naik aja untuk memastikan keadaaan om Koes. Tapi karena karyawannya gak berani takut ada apa-apa, akhirnya telepon keponakannya,” tuturnya.

setelah keponakan koes hendratmo datang, ia segera memanjat pagar kediaman untuk mengecek kamar dan akhirnya menemukan mantan suami hendrewati bakrie itu sudah tak bernapas.

“di buka naik keatas, rupanya kondisinya udah terbujur kaku, di bantu juga di gotong kemobil untuk memastikan sudah meninggal atau belum di bawa kerumah sakit, ucapnya

usai mengetahui kondisi yang sudah terbujur kaku, koes hendratmo sempat dil arikan kerumah sakit sari asih ciledug untuk memastikan jika kondisinya masih bisa di selamatkan atau tidak.

setelah dari rumah sakit, karyawannya disini, saya tanyakan gimana bapak ? sudah gak ada pak. terus kan proses pengurusan administrasi segala macam, saya lihat tadi jam 2 sudah dimandikan, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *