BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL

Cerita Selebgram Poppy Karisma Bisa Beli Rumah Baru Setiap Bulan Berkat Berbagi Tips Cantik

Mengawali kariernya sebagai pengusaha, Poppy Karisma Lestya Rahayu senang bisa dikenal publik sebagai selebgram sejak 2017 silam.

BOLASINGA.ORG – Cerita Selebgram Poppy Karisma Bisa Beli Rumah Baru Setiap Bulan Berkat Berbagi Tips Cantik Mengawali kariernya sebagai pengusaha, Poppy Karisma Lestya Rahayu senang bisa dikenal publik sebagai selebgram sejak 2017 silam. Poppy Karisma Lestya Rahayu mengakui berhasil menjadi selebgram lewat akun pribadinya @opyhandika karena sering memberikan tips tentang kecantikan.

“Alhamdulillah banyak yang senang dengan tips kecantikan aku. Selain itu juga aku berbagi cerita lah tentang tips dan motivasi sebagai pengusaha selama ini,” kata Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada awak media Cerita Selebgram Poppy Karisma, Senin (9/8/2021).

Poppy mengatakan kalau diri nya sudah memiliki berbagai bisnis, yakni produk kecantikan, kamar kos,

laundry dan sedang mengelola sebidang sawah.

“Bisnis memang passion aku. Kecantikan juga menjadi hal yang harus aku jaga. Jadinya ya aku berhasil menjadi selebgram karena kedua hal itu,” ucapnya.

“Aku memang suka bisnis kecantikan dari dulu. Tapi, duka yang aku rasakan ketika konsumen tidak ada perubahan usai menggunakan produknya,” sambungnya.

Meski begitu, lewat kerja kerasnya menjadi selebgram dan pengusaha, Poppy Karisma Lestya Rahayu mengakui memiliki banyak penghasilan.

Poppy Karisma Lestya Rahayu memastikan kalau pemasukannya dari bisnis dan menjadi selebgram, di taksir mencapai ratusan juta rupiah selama sebulan.

“Sebulan bisa buat beli rumah baru,” ujar Poppy Karisma Lestya Rahayu.

Poppy Karisma Lestya Rahayu kini fokus menjalani beragam bisnisnya, sambil membuat konten di Instagram dan juga membagi waktunya untuk mengurus anak dan suami. “Alhamdulillah banyak yang senang dengan tips kecantikan aku. Selain itu juga aku berbagi cerita lah tentang tips dan motivasi sebagai pengusaha selama ini,” kata Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada awak media, Senin (9/8/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *