BERITA BOLA

Witan Sulaeman Gabung, Timnas Indonesia Full Team Hadapi Chinese Taipei

bolasingaLOUNGE – Witan Sulaeman telah bergabung dengan Timnas Indonesia di Buriram, Thailand. Winger berusia 20 tahun itu terpaksa telat datang karena terkendala masalah penerbangan.

Akibat berubahnya jadwal penerbangan dari Polandia ke Bangkok, Thailand, Witan Sulaeman harus absen ketika Timnas Indonesia mengalahkan Chinese Taipei 2-1 dalam leg pertama pada 7 Oktober 2021.

PSSI mengabarkan bahwa Witan Sulaeman telah mengikuti latihan Timnas Indonesia pada Jumat (08/10/2021) di Chang Training Ground, Buriram.

Witan Sulaeman kemungkinan dapat dimainkan ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Chinese Taipei pada pertemuan kedua Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Buriram, Senin (11/10/2021).

“Dalam latihan kali ini, Witan Sulaeman sudah bergabung dengan Timnas Indonesia. Dia terlambat bergabung karena mengalami kendala penerbangan menuju Thailand dari Polandia,” tulis PSSI dalam pemberitaan di lamannya, Jumat (8/10/2021).

Berkekuatan Penuh

Kedatangan Witan Sulaeman membuat Timnas Indonesia berkekuatan penuh untuk melawan Chinese Taipei.

Timnas Indonesia juga dapat diperkuat Ramai Rumakiek, Asnawi Mangkualam, dan Ricky Kambuaya yang sempat mengalami cedera seusai leg pertama.

Jadwal Timnas Indonesia

Leg Kedua Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Chinese Taipei Vs Timnas Indonesia
  • Senin, 11 Oktober 2021
  • Chang Arena, Buriram
  • Kick-off 20.00 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan bahwa ketiganya hanya menderita cedera ringan dan bisa bermain pada pertemuan kedua kontra Chinese Taipei.

“Kondisi pemain baik. Tiga pemain yang cedera hanya cedera ringan. Tidak ada masalah, mereka bisa bermain pada leg kedua,” jelas Shin Tae-yong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *