BERITA BOLA

Termasuk Cristiano Ronaldo, Siapa Saja Pemain Tua Bangka yang Masih Gacor Saat Ini?

bolasingaLOUNGE – Sosok Cristiano Ronaldo masih sulit disaingi untuk urusan mencetak gol sejauh ini. Bahkan rekor demi rekor ditorehkannya, terbaru adalah mencetak gol di Liga Champions ke gawang Villarreal, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Saat Manchester United menang 2-0 atas Villarreal, Cristiano Ronaldo mencetak rekor unik. Dia menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak tiga gol kemenangan di menit-menit akhir laga dalam satu musim.

Padahal berbicara usia, Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi muda. Umurnya sudah memasuki 36 tahun, namun nyatanya ia masih ganas di depan gawang lawan.

Selain bomber Portugal tersebut, ada beberapa pemain yang masih mampu tampil dengan baik saat memasuki usia senja. Bagi mereka, usia hanyalah sebuah angka.

Musim ini, ada banyak pemain tua yang masih mampu mencetak gol untuk timnya. Padahal, usia mereka sudah menginjak 35 tahun ke atas.

Siapa saja mereka? Berikut lima pemain berusia 35 tahun ke atas yang masih mencetak banyak gol untuk timnya pada musim ini:

Olivier Giroud

Olivier Giroud memutuskan untuk mengambil tantangan baru pada musim ini. Pemain asal Prancis tersebut meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AC Milan.

Banyak yang menyebut Serie A bukan tempat yang ramah buat striker.

Giroud memang tidak selalu menjadi pilihan utama di lini depan Rossoneri. Akan tetapi, mantan pemain Arsenal tersebut sudah mencetak empat gol dari delapan partai di Serie A.

Radamel Falcao

Setelah delapan tahun, Radamel Falcao akhirnya kembali ke La Liga pada musim ini. Bomber asal Kolombia tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Rayo Vallecano.

Falcao saat ini sudah berusia 35 tahun.

Mantan pemain Manchester United tersebut sudah mencetak lima gol dari delapan pertandingan di La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *