BERITA BOLA

Sepak Bola Dulu Itu Karna Cinta Menurut Francesco Totti

bolasingaLOUNGE Sepak Bola Dulu Itu Karna Cinta Menurut Francesco Totti

Sepak Bola Dulu Itu Karna Cinta Menurut Francesco Totti. Sangat sulit untuk menemukan pemain dengan jalur karir di sepakbola seperti Francesco Totti. Totti memperhatikan ini. Karena dia melihat sepakbola secara berbeda.

Totti menghabiskan karir sepakbolanya yang panjang dengan bermain untuk sebuah tim, AS Roma. Memulai di level muda, berjaya, periode sulit meningkat, hingga semua Olimpico menangis saat pensiun.

Totti tidak setia kepada AS Roma karena tidak punya pilihan. Totti memiliki banyak tawaran. Dia adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Namun, keputusannya tidak pernah meninggalkan Roma.

Sepak Bola Yang Berbeda

Totti menyadari bahwa perjalanan kariernya bersama Roma tampak ‘aneh’ untuk sepak bola saat itu. Namun, Totti mengatakan bahwa waktu dia bermain dan sepakbola sekarang sangat berbeda dan sulit untuk dibandingkan.

“Saya memulai di waktu yang berbeda. Ini sepak bola yang berbeda. Sepak bola terbuat dari cinta, cinta para penggemar. Jauh lebih mudah bagi saya untuk membuat pilihan itu, bermain untuk tim yang selalu saya dukung,” kata Totti.

“25 tahun di tim bukanlah hal yang kecil dan menjadi kapten, menjadi salah satu pemain terpenting Anda selalu harus mengukurnya. Tetapi sulit untuk membandingkan antara era saya dan hari ini.”

Totti berkata, “Ada lebih banyak pekerjaan hari ini. Anda pergi ke tempat yang bisa menghasilkan lebih banyak uang. Itu cukup adil, bukan?” ‘ Tegas Totti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *