BERITA BOLA

Robert Lewandowski Dilirik Chelsea Dan Man City

MAJALAHSINGA – Robert Lewandowski Dilirik Chelsea Dan Man City.

Chelsea dan Manchester City bisa mengejar Robert Lewandowski semau mereka. Tapi Presiden Bayern Munich Herbert Hainer menegaskan, Lewandowski tak akan kemana-mana.

Chelsea dan City sama-sama sedang mencari penyerang tengah di bursa musim panas iniThe Blues tidak puas dengan performa Timo Werner yang cuma mencetak 12 gol pada musim lalusedangkan the Citizens telah melepas penyerang ikoniknya Sergio Aguero.

Di sisi lainLewandowski kini memiliki reputasi sebagai penyerang tengah terbaik di dunia saat ini. Bintang sepakbola Polandia itu tidak pernah mencetak kurang dari 40 gol per di seluruh kompetisi per musimnya. Bahkan pada 2019/20Lewandowski mencatatkan musim terbaiknya usai mengemas 55 gol untuk Bayern.

Performa gemilang Lewandowski sudah membawa dia memenangi seluruh gelar bergengsi bersama Die Roten. Selain itukontrak Lewandowski pun tinggal dua musim saja.

Chelsea dilaporkan telah mengadakan kontak dengan agen Robert LewandowskiMeski demikianHainer memastikan bahwa Bayern tidak akan melepaskan pesepakbola berusia 32 tahun itu.

“Pertama, menurut pendapat saya, Lewandowski itu striker terbaik di dunia. Kami sangat senang karena memiliki dia di tim kami,” kata Hainer“Dia toh masih punya sisa dua tahun di kontraknya. Dia sudah pasti akan memenuhi kontraknya itu dengan Bayern Munich.

“Saya sudah mengatakan ini pada beberapa pekan laluSaya bisa membayangkan dia bersama kami lebih lama lagiDia akan menghormati kontraknya.”

“Dia sudah pasti akan bermain sampai dua musim lagi di sini di Bayern Munich,” lugas HainerRobert Lewandowski Dilirik Chelsea dan Man City

PREDIKSI TOGEL AGOGO4D 28 DESEMBER 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *