BERITA BOLA

Resmi Perkuat PSS Sleman, Boaz Solossa Bawa Misi Khusus

MAJALAHSINGA  – PSS Sleman berhasil mengamankan jasa Boaz Solossa. Kedatangan Boaz lantas tak hanya untuk mempertajam lini depan PSS, tapi ia juga memiliki misi khusus untuk membagi ilmu dan pengalamannya kepada para pemain muda tim berjuluk Super Eja tersebut.

Sebagaimana diketahui, Boaz sebelumnya bermain untuk Borneo FC di Liga 1 2021-2022. Satu musim bersama Pesut Etam -julukan Borneo FC, Boaz memutuskan untuk pindah.

Boaz Solossa

Padahal, pemain asal Papua tersebut sudah cukup senior dan berusia, yakni sudah menginjak berumur 36 tahun. Namun, dia berjanji tak akan menghalangi potensi pemain muda yang dimiliki oleh PSS.

“Kehadiran saya di sini jangan mematahkan potensi pemain muda. Saya bisa membagikan ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari beberapa kali meraih prestasi di Liga Indonesia,” kata Boaz di laman resmi PSS, Rabu (1/6/2022).

Sebaliknya, Boaz akan membagi pengalamannya kepada pemain muda PSS. Dia bahkan mengakui jika PSS memiliki sejumlah pemain berpotensi yang dapat bersinar di masa depan.

“Dengan berbagai pengalaman yang sudah saya miliki dan bermain di Borneo FC. Saya sempat bertemu tim PSS. Saya melihat banyak potensi pemain muda, ada beberapa di posisi depan, wing kiri-kanan, mereka memiliki potensi yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Boaz Solossa

Saat ini, PSS Sleman tengah bersiap untuk menghadapi musim depan. Terdekat, mereka akan bermain di turnamen pramusim, Piala Menpora 2022.

Pada ajang Piala Menpora 2022 itu, Super Elja akan tergabung di Grup A bersama dengan PSIS Semarang, Persis Solo, Dewa United, dan Persita Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *