BERITA BOLA

Pratama Arhan Tiba di Bandung, Starter di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh?

MAJALAHSINGA – Fullback kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sudah sampai di Bandung untuk menjalani pemusatan latihan bersama skuad Garuda pada Senin, 30 Mei 2022. Jadi, akankah pemain 21 tahun ini langsung menjadi starter saat Timnas Indonesia dihadang Timnas Bangladesh di laga uji coba  pada Rabu, 1 Juni 2022?

Timnas Indonesia sedang melakukan persiapan untuk melakoni beberapa pertandingan penting. Selain menghadapi Bangladesh, Timnas Indonesia akan mengarungi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Pratama Arhan

Pratama Arhan diprediksi menjadi salah satu andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Untungnya, pemain Tokyo Verdy itu telah bergabung bersama Timnas Indonesia dan langsung menjalani latihan.

PSSI pun membagikan momen Pratama Arhan yang telah ikut menjalani pemusatan latihan di Bandung melalui akun Instagram resmi mereka. Senyum lebar pun terpancar dari wajah Pratama Arhan yang bersemangat menjalani latihan.

“Siapa yang kembali?” tulis akun Instagram PSSI @pssi,” Senin (30/5/2022).

Para pencinta Pratama Arhan pun tidak sabar kembali menyaksikan penampilan pemain kesayangannya bersama Timnas Indonesia. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat dukungan kepada pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah, tersebut.

“Selamat datang kembali arhooooo (Arhan),” tulis akun @femipradita.r.

Pratama Arhan

“Semoga Arhan gak cedera (dan) main di kualifikasi sampai akhir,” tulis akun @m.ckhrl23.

Ketiadaan Pratama Arhan di posisi fullback kiri berefek besar. Hal itu terlihat jelas ketika Timnas Indonesia turun di ajang SEA Games 2021.

Alfeandra Dewangga yang dipercaya mengisi posisi peninggalan Pratama Arhan gagal menampillkan performa optimal. Karena itu, harapannya pertahanan dan daya dobrak Timnas Indonesia dari sisi kiri semakin berbahaya seiring kehadiran Pratama Arhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *