BERITA BOLA

Pernah Tolak Perpanjangan Kontrak, Ousmane Dembele Kini Justru Sepakat Terus Bela Barcelona

MAJALAHSINGA – Masa depan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele tampaknya akan segera diketahui. Sebab media-media di Spanyol menyebutkan Dembele yang pernah menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona itu kini justru sepakat untuk terus bermain bersama tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Sejak sembuh dari cedera hamstring pada November 2021 silam, Dembele langsung mampu memikat hati sang pelatih, Xavi Hernandez. Permainannya juga meningkat di bawah racikan Xavi.

Sempat meredup karena berulang kali dihantam cedera, performa Dembele nyata kini mulai konsisten. Pemain asal Prancis itu pun tampil sebanyak 31 kali dan mencetak dua gol dan 13 assist di semua kompetisi pada musim 2021-2022 yang lalu.

Ousmane Dembele

Namun, kontrak Dembele harus berakhir pada musim panas mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu pun belum memperpanjang kontrak dan berpotensi hengkang dengan gratis.

Dembele kabarnya sudah menolak sejumlah tawaran perpanjang kontrak dari Barcelona. Padahal, sebelumnya Barcelona sempat berharap Dembele bersedia memperpanjang kontraknya.

Kini, seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (24/6/2022), tampaknya Dembele menjilat ludah sendiri. Pasalnya, beredar rumor jika dia akhirnya bersedia untuk menerima kontrak yang diberikan Barcelona.

Sudah bukan rahasia, Dembele sebenarnya dikabarkan menginginkan besaran gaji lebih besar. Hal itu pun sulit dipenuhi Barcelona, karena kondisi keuangannya masih belum stabil.

Ousmane Dembele bersama Pierre-Emerick Aubameyang

Pemain asal Prancis itu kemudian sempat meminta Xavi untuk merayu pihak klub. Dia berharap Xavi dapat membantunya memperoleh penawaran lebih baik dari Barcelona.

Kendati demikian, Barcelona tetap berpegang pada keputusan yang awal. Dembele pun tinggal selangkah lagi menandatangani perpanjangan kontrak yang sempat ditolaknya beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *