BERITA BOLA

Ole Di pecat, Rooney Damprat Para Pemain MU!

bolasingaLOUNGE Ole Di pecat, Rooney Damprat Para Pemain MU!

Wayne Rooney geram dengan performa skuad Manchester United kala takluk dari Watford. Kekalahan MU berujung di pecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer.

MU menelan kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Watford, Sabtu (20/11/2021) malam WIB, kemudian dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah menyerah 1-4 di tangan tim promosi tersebut.

Ini menjadi kekalahan kelima MU di Liga Inggris 2021/2022. Cristiano Ronaldo dkk pun terjerembab di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 17 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea selaku pemuncak klasemen.

Ole Gunnar Solskjaer di anggap bertanggung jawab atas jebloknya perfoma Manchester United. kemudian Manajer asal Norwegia tersebut di pecat satu hari setelah kekalahan dari Watford.

Kemudian pemecatan Solskjaer dari kursi manajer MU mendapat tanggapan dari legenda klub, Wayne Rooney. Manajer Derby County itu kecewa dengan penampilan para pemain MU, hingga menyebabkan The Baby-Faced Assassin di depak dari Old Trafford.

“Saya sangat kecewa menonton pertandingan itu pada hari Sabtu. Sebagai seorang manajer, anda tahu kalau anda dapat mengatur, mempersiapkan dan membentuk tim. Namun tidak ada alasan untuk beberapa penampilan tersebut. Tidak sama sekali,” kata Rooney.

“Saya melihat para pemain mengangkat tangan, membuang-buang bola, menyalahkan pemain lainnya. Itu tidak dapat di terima. Saya akan sangat marah jika tim saya melakukan itu, atau bila pemain saya berlaku seperti itu,” sambungnya.

“Ketika anda melihat Manchester United, itu adalah salah satu, jika bukan, klub terbesar. Para pemain berada dalam posisi istimewa bermain untuk klub. Menurut hemat saya, mereka semestinya bisa menunjukkan lebih baik lagi dengan para pemain yang di miliki,”.

“Saya tidak mengatakan mereka mesti memenangkan liga atau Liga Champions, mereka hanya harus berbuat lebih banyak, menunjukkan kepada para penggemar bahwa mereka bekerja dan bermain untuk klub. Kemudian itu yang paling tidak anda harapkan sebagai penggemar. Dan hasil dapat bervariasi, tetapi anda setidaknya bersedia untuk berusaha,” Wayne Rooney mengungkapkan. Ole Di pecat, Rooney Damprat Para Pemain MU!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *