BERITA BOLA

Neymar Akan Pensiun Setelah Piala Dunia 2022?

bolasingaLOUNGENeymar Akan Pensiun Setelah Piala Dunia 2022?

Neymar Akan Pensiun Setelah Piala Dunia 2022? Pemain bintang timnas Brazil yakni Neymar, mengabarkan bahwa Ia kemungkinan besar akan pensiun dari Timnas Brasil setelah Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Neymar sudah memperkuat Brasil pada Piala Dunia tahun 2014 di negaranya sendiri dan empat tahun berselang di Rusia. Namun sepertinya sang pemain sudah memutuskan akan pensiun.

Saat ini Neymar telah memasuki usia 29 tahun, Ia merasa sudah tidak punya skil lagi untuk bertarung di lapangan.

“Saya rasa ini akan menjadi Piala Dunia terakhir untuk saya,” ucap Neymar kepada DAZN, seperti yang di kutip Mirror, Minggu (10 Oktober 2021).

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk tampil yang terakhir kali nya, melakukan segalanya untuk menang bersama negara saya, untuk mewujudkan impian terbesar saya sejak masih kecil” Ucap Neymar.

Pemain asal Brazil tersebut telah mengoleksi 18 trofi utama bersama Barcelona dan PSG, termasuk Liga Champions dan lima gelar liga.

Pada bulan Juli 2021, Neymar adalah bagian dari tim Brasil yang kalah di final Copa America di kandang sendiri saat melawan Argentina, saat Lionel Messi menginspirasi Albiceleste untuk meraih trofi pertama sejak tahun 1993.

Setelah di beli dari pangeran arab yakni Mohammed Bin Salman mungkin perubahan yang besar akan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *