BERITA BOLA

Mohamed Salah Masuk Klub 100 Premier League

Majalahsinga – Mohamed Salah Masuk ‘Klub-100’ Premier League

Mohamed Salah Masuk Klub 100 Premier League. Striker Liverpool Mohamed Salah telah mencatatkan namanya dalam buku-buku sejarah Liga Inggris. Dia sekarang menjadi salah satu tokoh dalam daftar 100 pencetak gol kompetisi.

Seperti di ketahui, Mo Salah tampil sejak menit awal saat Liverpool bertandang ke markas Leeds United, Minggu (12/9/2021). Artikel ini di tulis saat pertandingan memasuki jeda, di mana Liverpool memimpin 1-0.

Satu-satunya gol Liverpool di babak pertama di cetak oleh Mo Salah. Bomber Mesir itu membobol gawang Leeds United dengan bantuan Trent Alexander-Arnold saat pertandingan berlangsung 20 menit.

The “Reds” tampil cukup dominan di babak pertama. Berdasarkan catatan, mereka mencatatkan total penguasaan bola hingga 56 persen dan berhasil melakukan 13 tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran.

Mohamed Salah Masuk Klub 100 Premier League

Mohamed Salah menambah golnya di Premier League menjadi 100 gol. Berdasarkan catatan Opta, Mo Salah menjadi pemain ke-30 yang mencatatkan namanya dalam rekor membanggakan ini.

Skornya bahkan lebih cerah karena hanya ada empat pemain yang bisa mencapai rekor ini dengan penampilan lebih sedikit darinya (162). Mereka adalah Alan Shearer (124), Harry Kane (141), Sergio Aguero (147) dan Thierry Henry (160).

Mo Salah mencetak gol ke-99 ke gawang Chelsea pada akhir Agustus lalu, saat bertemu Chelsea di pekan ketiga Premier League 2021/22. Laga yang berlangsung di “Anfield” itu berakhir dengan skor 1-1.

Gol yang dicetak Mo Salah, serta assist dari Alexander-Arnold, menarik perhatian berbagai kalangan. Salah satunya adalah legenda Inggris, Gary Lineker, yang mengungkapkan pemikirannya melalui jejaring sosial Twitter.

“Satu lagi gol untuk @MoSalah. Satu lagi assist untuk @TrentAA. Dua pemain kelas dunia nyata,” tulis Lineker. Mohamed Salah Masuk Klub 100 Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *