BERITA BOLA

Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Takut Timnas Indonesia U-23 Kalah

BOLASINGA LOUNGE – Meida Vietnam, Soha.vn, menyebut Shin Tae-yong tiba-tiba takut Timnas Indonesia U-23 kalah dari Vietnam di laga pembuka SEA Games 2021. Mereka menyebut Shin Tae-yong takut karena Vietnam berstatus juara bertahan dan tuan rumah.

Timnas Indonesia U-23 sejak Selasa 3 Mei 2022 sudah tiba di Vietnam. Bahkan beberapa jam setelah tiba di Vietnam, Shin Tae-yong meminta Witan Sulaeman dan kawan-kawan berlatih di tengan dinginnya malam!

Park Hang-seo dan Shin Tae-yong

Hal itu merupakan salah satu cara Shin Tae-yong untuk mengantarkan skuad Garuda Muda meraup hasil maksimal di SEA Games 2021, yakni merebut medali emas. Demi merebut medali emas, Shin Tae-yong memanggil pemain-pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri.

Sebut saja Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam. Shin Tae-yong juga memanfaatkan kuota tiga pemain senior dengan memanggil Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Fachruddin Aryanto.

Sayangnya, ada upaya “kecurangan” yang dilakukan panitia untuk mengambat upaya Timnas Indonesia U-23 merebut medali emas SEA Games 2021. Lapangan latihan Timnas Indonesia U-23 jauh dari kata layak.

BACA JUGA: Info Jackpot Slot Pragmatic BolaSinga 05 MEI 2022

Hal itu berbeda jauh dengan kualitas rumput lapangan latihan yang digunakan Vietnam. Selain itu, jarak lapangan latihan Timnas Indonesia U-23 ke stadion sejauh 18 kilometer. Sementara itu, jarak lapangan latihan Timnas Vietnam U-23 ke stadion hanya 4 kilometer.

“Pelatih Timnas Indonesia U-23 tiba-tiba takut kalah dari Vietnam U-23 di laga pembuka SEA Games ke-31,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

Shin Tae-yong

“Sebelumya pelatih Shin Tae-yong sudah dua kali menghadapi seniornya, Park Hang-seo. Hasilnya, Shin Tae-yong kalah sekali dan seri sekali,” lanjut Soha.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam digelar pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. Pertandingan penuh gengsi ini dilangsungkan di Stadion Viet Tri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *