BERITA BOLA

Mauricio Pochettino Kabur Saat Di tanya Soal Kelangsungan Karier Di PSG

bolasingaLOUNGE Mauricio Pochettino Kabur Saat Di tanya Soal Kelangsungan Karier Di PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, tidak mau menjawab ketika di tanya soal kelangsungan kariernya di tengah rumor kepindahan ke Manchester United.

Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan sebagai pelatih baru Manchester United menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Di beritakan sebelumnya, sejumlah media mengklaim bahwa kemungkinan gayung bersambut sangat terbuka.

Mauricio Pochettino di kabarkan berminat untuk melatih Man United, terlebih karena situasinya di PSG jauh dari kata ideal.

Selain frustrasi mengendalikan ego para pemain bintang PSG, relasi Pochettino pun tidak akur dengan Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo.

Pertanyaan lanjutan soal rumor ini pun menjadi salah satu topik yang di angkat saat ia melakukan wawancara usai laga Manchester City versus PSG pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022.

Duel yang berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (24/11/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan PSG.

PSG lebih dulu lewat gol Kylian Mbappe (50’).

Namun, Man City sukses membalikkan keadaan via Raheem Sterling (63’) dan Gabriel Jesus (76’). Skuad Pochettino pun pulang ke Paris tanpa membawa poin.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Mauricio Pochettino tidak banyak buka mulut soal rumor yang menyangkut dirinya.

“Para pemain tahu soal situasi di klub. Menurut saya kita semua hidup dalam bisnis yang memungkinkan rumor selalu ada. Kadang rumornya positif, kadang negatif,” ucap Pochettino seperti di kutip dari Metro.

“Hanya itu yang saya bisa katakan soal keadaan saat ini,” tuturnya.

Keengganan Pochettino membahas soal kemungkinan dirinya hengkang juga terjadi saat dia diwawancarai stasiun televisi Prancis, Canal+.

Reporter bertanya soal kemungkinan ia melatih PSG pada babak 16 Besar. Alih-alih merespons, pria asal Argentina itu hanya tertawa, menyalami reporter dan berpamitan.

“Ciao (selamat tinggal). Terima kasih,” ucap Pochettino sebelum bergegas pergi. Mauricio Pochettino Kabur Saat Di tanya Soal Kelangsungan Karier Di PSG

PSG saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan nilai 8. Namun, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *