BERITA BOLA

Liverpool vs Real Madrid: Thibaut Courtois Deg-degan Jelang Lakoni Final Liga Champions 2021-2022

MAJALAHSINGA – Pemain Real MadridThibaut Courtois sangat bersemangat dan benar-benar antusias menyambut laga kontra Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Ia merasa deg-degan jelang laga tersebut dikarenakan itu adalah final Liga Champions pertamanya bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Seperti yang diketahui laga Liverpool vs Real Madrid akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Kemenangan tentu menjadi hal mutlak bagi Real Madrid demi mengangkat trofi Liga Champions ke-14 mereka.

Courtois pun mengaku sangat bersemangat untuk bisa menjalani final Liga Champions pertamanya bersama Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu pun berharap Real Madrid bisa menjadi pemenang di musim ini.

Thibaut Courtois

“Ini final pertama saya dengan Real Madrid dan saya sangat bersemangat. Ini perasaan yang istimewa, saya harap kami bisa memenangkannya,” ujar Thibaut Courtois dilansir dari web resmi Real Madrid, Jumat (27/5/2022).

Meski begitu, Courtois mengakui bahwa Liverpool bukanlah lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan. Namun dirinya tetap yakin Real Madrid masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk menjadi pemenang.

“Liverpool adalah tim yang hebat, mereka sangat intens, bermain agresif dengan tekanan mereka dan memiliki pemain dengan kecepatan nyata. Tapi segalanya mungkin terjadi di final,” sambung Courtois.

Courtois juga menyebut bahwa Los Blancos saat ini sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Dirinya pun yakin hal tersebut menjadi modal yang cukup besar bagi Real Madrid untuk kembali memenangkan trofi Liga Champions.

“Kami datang ke pertandingan dengan kondisi fisik yang bagus dan mereka harus memberikan segalanya sampai menit terakhir,” tambahnya.

Thibaut Courtois

“Mungkin itu bisa memberi kami sedikit keuntungan, tapi kami harus menunjukkan intensitas dan membuktikan kami’ siap bertarung sampai akhir,” imbuh kiper asal Belgia tersebut.

Untungnya Madrid datang ke final Liga Champions 2021-2022 dengan kekuatan penuh. Pemain yang kerap cedera seperti Gareth Bale dan Eden Hazard tersedia untuk dimainkan jika memang dibutuhkan Carlo Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *