BERITA BOLA

Liga Inggris: Tagar Ole Out Trending Lagi, Eks Arsenal Minta Fans Manchester United Tidak Lebay

bolasingaLOUNGE – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, jengah dengan tagar #OleOut yang kembali menggema di lini masa media sosial. Ia meminta para fans Manchester United untuk tidak latah hanya karena satu kekalahan saja.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja tersingkir dari Carabao Cup usai kalah 0-1 dari West Ham, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Itu jadi pukulan telak karena kompetisi tersebut yang terdekat yang bisa diraih musim ini.

Terlebih, itu bisa mengakhiri puasa gelar selama empat tahun, di mana yang menarik, Carabao Cup merupakan trofi terakhir yang didapat United.

Namun, pembawa acara talkSPORT Breakfast dan mantan striker Manchester United, Alan Brazil, yang membuat 31 penampilan dalam dua tahun di klub dari tahun 1984, punya pendapat berbeda.

“Solskjaer membuat 11 perubahan di starting XI. Dia harus memberi menit bermain kepada setiap pemain, dan pada saat yang sama dia harus menjaga kariernya sendiri.”

“Tapi dia juga harus menjaga perasaan suporter yang haus trofi. Saya tidak mengatakan Carabao Cup adalah yang terbesar, bukan? Dengan rasa hormat terbesar, yang utama adalah Liga Champions, Liga Inggris, atau sebaliknya. Baru setelah itu Piala FA dan Carabao Cup.”

Jangan Lebay

Setelah pertandingan, tagar #OleOut menjadi tren di Twitter dengan pendukung Setan Merah di media sosial melabeli Solskjaer sebagai biang kegagalan dan menyerukan Zinedine Zidane dan Antonio Conte untuk mengambil alih di Old Trafford.

Ray Parlour, bagaimanapun, sepakat dengan Alan Brazil dan mengatakan perhatian United akan tertuju pada trofi yang lebih besar. Oleh karenanya, ia berharap fans tidak berlebihan sebab ada trofi yang lebih besar daripada Carabao Cup.

“Saya pikir fans United mesti menatap lebih jauh lagi,” kata legenda Arsenal itu.

“Saya tahu mereka meraih hasil pertama yang buruk di Liga Champions, tetapi saya masih yakni United lolos.”

“Masih ada Liga Inggris juga. Mereka membeli Varane, Ronaldo, Sancho, tiga pemain besar dan mereka akan mencari yang lebih besar.”

Noda di Old Trafford

West Ham untuk kali pertama sejak 2007, berhasil mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Jika mengingat lagi, laga tahun 2007 adalah momen di mana pemain West Ham, Carlos Tevez mencetak gol ke gawang Manchester United dan menyelamatkan tim dari jeratan degradasi.

West Ham juga untuk kali pertama mengalahkan Manchester United di sebuah turnamen sejak kemenangan tahun 2001 di ajang Piala FA. Kala itu Paolo di Canio jadi pahlawan tim.

Manchester United harus kembali puasa gelar ajang Carabao Cup lebih lama lagi. Setan Merah kali terakhir juara ajang ini pada tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *