BERITA BOLA

Liga Inggris: Saingi Manchester United dan Chelsea, City Juga Kejar Declan Rice

bolasingaLOUNGE – Manchester City dikabarkan masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan pemain West Ham United, Declan Rice. The Citizen siap bersaing dengan Chelsea dan Manchester United yang sudah lama naksir sang gelandang. 

Declan Rice merupakan sosok rising star di Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir. Ia tampil solid di lini tengah West Ham sehingga menjadi andalan Gareth Southgate di Timnas Inggris.

Pengganti Fernandinho

Melihat kondisi itu, Pep Guardiola merasa City perlu mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Fernandinho. Rice dinilai sosok yang tepat untuk mengisi posisi itu.

Menurut laporan tersebut Manchester City siap bersaing untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka tahu bahwa West Ham membanderol Rice dengan harga yang tinggi.

City tidak gentar dengan harga itu dan mereka siap mencoba untuk mendatangkan Rice di musim panas tahun depan.

Ia sudah tiga kali menolak perpanjangan kontrak bersama The Hammers agar bisa berganti klub.

Jadi Prioritas Manchester United

Sementara itu, Manchester United juga telah menetapkan Declan Rice sebagai target lini tengah utama mereka di jendela transfer musim panas tahun depan.

Manchester Evening News mengklaim, orang-orang penting di United telah membahas kerangka kerja potensial untuk kesepakatan untuk transfer Declan Rice dari West Ham.

Ini membuat kemungkinan pindah musim panas mendatang cukup besar.

Manchester United memang sangat aktif pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, fokus utama mereka adalah memboyong pemain sayap dan bek.

Jadon Sancho dan Raphael Varane bergabung dengan Manchester United.

Dia bakal jadi gelandang yang tepat untuk MU.

Meski begitu, Neville mengakui harga Rice masih terlalu mahal. Untuk ukuran gelandang, dia bisa memperkirakan harga yang pas untuk Rice.

“Saya selalu menyukai dia [Rice]. Saya sama sekali tidak punya masalah dengan Declan Rice. Pertanyaannya adalah, untuk 80-100 juta pounds, akankah Anda mengeluarkan sebanyak itu untuk dia?” kata Nevile di Sky Sports.

Kalau sudah 100 juta pounds, saya kira tidak perlu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *