BERITA BOLA

Federico Dimarco Man Of The Match Venezia Vs Inter Milan

Federico Dimarco Man Of The Match Venezia Vs Inter Milan

Federico Dimarco layak di nobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Venezia vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Inter berkunjung ke markas Venezia pada laga pekan ke-14 Serie A 2021/22. Pertandingan di Stadio Pierluigi Penzo ini di menangkan tim tamu dengan skor 2-0.

Hakan Calhanoglu membuka skor pada babak pertama. Lautaro Martinez kemudian memperbesar keunggulan Inter lewat eksekusi penalti di babak kedua.

Berkat kemenangan tersebut Inter masih menduduki peringkat tiga klasemen dengan raihan 31 poin. Sedangkan Venezia menghuni posisi ke-15 dengan koleksi 15 angka.

Man of The Match

Federico Di marco tampil sebagai starter saat Inter menghadapi tuan rumah Venezia. Dia menunjukkan performa yang cukup bagus dalam pertandingan ini.

Sebagai pemain belakang, Di marco kadang maju ke depan dan sempat melepas dua tembakan tepat sasaran. Ia juga mencatatkan akurasi umpan mencapai 91 persen dan memberikan enam umpan kunci.

Selain itu, Di marco juga tercatat satu kali melakukan dribble sukses. Ia pun mendapat rating 8,2 dari WhoScored, tertinggi di antara pemain lain.

Federico Di marco Man Of The Match Venezia Vs Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *