BERITA BOLA

Kalah Dari Spanyol Bakal Bikin Italia Lebih Berkembang

bolasingaLOUNGE – Kalah Dari Spanyol Bakal Bikin Italia Lebih Berkembang. Giorgio Chiellini menilai kekalahan atas Spanyol bakal menjadi pelajaran berharga untuk Italia. Hasil ini bisa bikin Gli Azzurri berkembang lebih baik lagi.

Italia tumbang 1-2 dari Spanyol di San Siro, Milan, pada laga semifinal UEFA Nations League 2021, Kamis (7/10) dini hari WIB. Gli Azzurri kebobolan dua kali di babak pertama oleh Ferran Torres di menit ke-17 dan 45.

Italia juga harus kehilangan Leonardo Bonucci pada menit ke-42 akibat mendapatkan kartu merah. Bermain dengan 10 pemain, Italia sempat bisa memperkeci ketertinggalan melalui Lorenzo Pellegrini di menit ke-83. Meski demikian, hal tersebut tak cukup menyelamatkan Italia dari kekalahan.

Hasil ini membuat Italia harus memupus mimpi untuk menyandingkan gelar Piala Eropa 2020 dan UEFA Nations League 2021. Pasukan Roberto Mancini juga harus merelakan rekor tak terkalahkan terhenti. Italia sebelumnya memecahkan rekor fantastis dengan dengan tak terkalahkan di 37 laga secara beruntut.

Kapten Italia, Giorgio Chiellini, begitu menyesalkan kekalahan ini harus terjadi di kandang La Nazionale. Namun, pilar Juventus tetap bangga dengan perjuangan keras Italia berusaha menyamakan kedudukan dengan 10 pemain.

Ia juga menilai kekalahan ini bakal menjadi pelajaran berharga untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Kalah Dari Spanyol Bakal Bikin Italia Lebih Berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *