BERITA BOLA

Jurgen Klopp Ngegas Lagi Setelah Kekalahan Perdana Liverpool di Liga Inggris: Giliran Wartawan yang Kena Semprot

bolasingaLOUNGE – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp marah kepada seorang reporter setelah timnya kalah 2-3 dari West Ham di London Stadium pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (7/11/2021).

Klopp gagal menyembunyikan rasa frustrasinya setelah duel itu. Manajer asal Jerman itu juga menyindir wasit atas keputusan VAR pada gol pertama West Ham.

The Reds kalah untuk pertama kalinya musim ini. 

Ditanya oleh BBC Sport keputusan mana yang tidak dia sukai, Klopp membalas dengan sinis

“Sangat menarik Anda menanyakan hal itu. Saya tidak yakin saya ingin menjawab pertanyaan jika Anda tidak tahu situasi yang saya bicarakan,” katanya.

“Apakah Anda tidak berpikir Alisson terhambat untuk gol pertama? Apakah tugas Anda tidak memiliki pendapat? Oke itu bagus,” lanjutnya.

Jika seorang pemain melayang di udara dengan lengannya, itu adalah bagian tubuh yang penting bagi penjaga gawang,” kata Jurgen Klopp.

“Saya Bukan Anak Anjingmu”

Jurgen Klopp kemudian diminta untuk beberkomentar apakah dia merasa Cresswell seharusnya diusir. Dia pun menjawabnya dengan sinis.

“Ya Tuhan. Aku bukan anak anjingmu. Mudah-mudahan, Anda memiliki pendapat sendiri. Semuanya bagus.”

Emosi Jurgen Klopp awalnya meluap gara-gara VAR tak menganggap bek West Ham Angelo Ogbonna melakukan pelanggaran pada Alisson Becker. Saat itu Pablo Fornals melepas sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Liverpool. Bola meluncur ke tiang dekat.

Kiper asal Brasil itu kemudian berusaha menghalau bola namun terhalang oleh lompatan Angelo Ogbonna.

Wasit Craig Pawson memeriksa melalui VAR dan menyatakan gol itu sah dan tak ada pelanggaran dari Angelo Ogbonna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.