BERITA BOLA

Hadapi Atletico Madrid di Uji Coba Pramusim 2022, Manchester United Konfirmasi Tanpa Cristiano Ronaldo

MAJALAHSINGA – Hadapi Atletico Madrid di uji coba pramusim 2022, Manchester United konfirmasi bermain tanpa Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diumumkan oleh pihak Manchester United melalui laman resminya yang dilansir Sabtu (30/7/2022).

Sebagaimana diketahui, Manchester United masih mengadakan sejumlah uji coba pramusim 2022. Terdekat, Setan Merah bakal menjajal kekuatan Atletico Madrid pada hari ini, Sabtu (30/7/2022) malam pukul 18.45 WIB.

Cristiano Ronaldo

Bertanding di Ullevaal Stadion, pelatih Manchester United, Erik ten Hag akan melihat sejauh mana kekuatan timnya untuk tampil di musim 2022-2023. Menghadapi Atletico Madrid, The Red Devils membawa 21 pemain, termasuk Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

Akan tetapi, Manchester United tak membawa Cristiano Ronaldo di pertandingan tersebut. Meski begitu megabintang Portugal tersebut disinyalir bakal turun di laga setelahnya, yaitu ketika berusa Rayo Vallecano.

Sekadar informasi, usai menghadapi Atletico Madrid, Manchester United langsung bergegas bersua Rayo Vallecano. Laga itu digelar di Old Trafford pada Minggu 31 Juli 2022 malam pukul 22.00 WIB.

Melansir dari laman resmi Manchester United, Sabtu (30/7/2022), Erik ten Hag tidak membawa Cristiano Ronaldo menghadapi Atletico Madrid. Meski sang megabintang sudah berada di Manchester untuk menjalani latihan, tetapi CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) kembali absen di laga pramusim 2022.

Cristiano Ronaldo memang sedang menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya megabintang Portugal itu ingin meninggalkan Old trafford, setelah Manchester United gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo

Itu dikarenakan Manchester United hanya mampu finis di peringkat keenam dengan meraih 58 poin dari 38 penampilan. Alhasil, mereka harus tampil di Liga Eropa 2022-2023.

Sementara kegagalan Manchester United tampil di Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo ingin mencari klub baru. Ia pun dikabarkan akan bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Namun, presiden Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin membantah timnya akan merekrut mantan pemain Real Madrid tersebut. Selain itu Atletico Madrid sudah memiliki beberapa pemain depan dan membuat mereka harus menjual beberapa pemainnya, jika ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *