BERITA BOLA

Belgia Tumbang: Prancis Lolos Ke Final UEFA Nations League

bolasingaLOUNGEBelgia Tumbang: Prancis Lolos Ke Final UEFA Nations League

Belgia Tumbang: Prancis Lolos Ke Final UEFA Nations League. Pertandingan ini berlangsung di stadion Juventus, Kedua tim saling membuktikan kualitas mereka sebagai dua tim top yang layak bermain di kasta tertinggi dan bersaing meraih trofi.

Belgia unggul terlebih dahulu lewat gol Yannick Carrasco menit ke-37′ dan Romelu Lukaku menit ke-40′, Akhir dari babak pertama Prancis harus tertinggal sementara dengan skor 2-0.

Masuk nya babak kedua Prancis berhasil membalas gol lewat Karim Benzema menit ke-62′. Tak lama kemudian Prancis mendapatkan sebuah hadiah penalti dan berhasil di eksekusi dengan baik oleh Kylian Mbappe (69′ P).

Memasuki akhir menit pertandingan, tepatnya di menit ke-90. Prancis berhasil unggul lewat gol Theo Hernandez menit ke-90′. Belgia berhasil membalas kembali namun dianulir karena offside.

Dengan hasil kemenangan ini Prancis lolos ke partai final UEFA Nations League. Mereka akan bertemu dengan Spanyol yang sebelumnya berhasil mengalahkan Italia dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan Italia versus Spanyol, Leonardo Bonucci harus keluar lapangan karena kena kartu merah pada menit ke-42′, Bek tersebut menyikut Sergio Busquets. Spanyol berhasil memimpin dengan skor 2-1 hingga waktu pertandingan habis.

Pertandingan untuk posisi ketiga akan di laksanakan pada hari Minggu, (10 Oktober 2021), di mana Italia akan berhadapan dengan Belgia. Sedangkan partai Final akan hadir pada hari Senin, (11 Oktober 2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *