BERITA BOLA

Awal Yang Baik Di Musim Ini Bersama Manchester United

Majalahsinga   Awal Yang Baik Di Musim Ini Bersama Manchester United

Awal Yang Baik Di Musim Ini Bersama Manchester United. Lompat, putar, dan mendarat dengan tangan terentang, membuat penonton Old Trafford marah.

Jika ada yang melewatkan hari Sabtu untuk pertama kalinya – dan sulit membayangkan ketika begitu banyak pandangan tertuju ke Cristiano Ronaldo – mereka mendapat kesempatan lagi di babak kedua.

Itu selalu menjadi hari Ronald. Dua gol, dua peluang untuk mengadakan perayaan merek mereka sendiri dalam kemenangan atas Newcastle 4: 1 memastikan bahwa pertunjukan itu akan membenarkan kegembiraan klub.

Yang di setujui oleh para penggemar dan tua dan muda dengan lagu-lagu Viva Ronaldo mereka dan keinginan untuk membuat uang. kaos baru..

Kurang dari lima bulan yang lalu, penggemar marah di depan stadion, marah pada pemiliknya.

Syal Anti-Glazer hijau dan emas sekarang tergantung di atas kaus Ronald ke-7, yang telah Megastore coba penuhi selama dua minggu sejak ia bergabung dengan Juventus.

Pendukung Newcastle mengarahkan lagu “From Our Club” kepada pemilik, bukan kepala sekolah, di mana Avram Glaser dari ujung Stratford akan mencoba mendengarkan beberapa lagu melawan keluarganya.

Untuk pesta kedua penonton Old Trafford sejak pandemi di mulai 18 bulan lalu, iklan Welcome Home jelas di tujukan untuk sang superstar.

“Ada banyak harapan dan dia bertemu dengan mereka,” kata pelatih United dan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjær. “Dia masih menjadi sasaran yang kejam dan klinis. Dia berciuman untuk momen besar.”

Ronaldo meninggalkan United setahun setelah 2008. Memenangkan penghargaan Ballon D’Or pertama. Kapten Portugal itu mengembalikan kemenangan lima kali.

Ronaldo bahkan menertawakan dirinya sendiri. Seperti setelah umpan awal, ketika sepak pojok berbalik ke bola tepat di depan fans Newcastle.

Dia harus menunggu sampai menit terakhir perhentian kedua pada akhir kuarter pertama

Beberapa gol akan lebih mudah dengan mencetak gol kosong setelah kiper Freddie Woodman menyusul Mason Greenwood.

“Ini lebih dari itu,” kata Solskjær. – Dia berharap untuk pulih.

Itu adalah gol yang belum pernah di lihat penggemar United dalam 12 tahun dan khawatir itu tidak akan pernah terjadi, terutama karena kesepakatan dengan Manchester City berakhir ketika tiba-tiba di jual di hari-hari terakhir transisi musim panas.

Namun, ini adalah target yang hanya dapat di ikuti oleh sekitar 74.000 orang secara legal di Inggris.

Seluruh dunia – kecuali Afghanistan, Kuba, Korea Utara, dan Turkmenistan – dapat menontonnya secara langsung di TV.

Keunikan aturan penyiaran berarti bahwa permainan itu dihitamkan di televisi Inggris dan platform digital sampai akhir permainan. Namun, klip Twitter ilegalnya menunjukkan lebih dari satu juta tampilan dalam waktu setengah jam dari peringkatnya.

Moment Langka

Ada momen yang mengganggu ketika ke

butuhan United untuk gelandang baru disorot oleh kegagalan, di mana pemain Newcastle Javier Manquillo menyamakan kedudukan di babak kedua.

Namun, keunggulan Ronaldo di

pulihkan pada menit ke-62. Luke Shaw berlari ke bola besar dari Ronaldo, yang mengalahkan jebakan offside, kiper bergegas keluar dan lob di coba, tetapi lob tidak berhasil.

Sekali lagi, upacara penandatanganan berakhir dengan Real Madrid, kali ini di depan Stretford End, di mana Ronaldo berseru “Siuuu”.

“Dia telah menjadi pemain yang lebih baik,” kata Solskjær. “Terkadang dia bisa menyimpang ke samping. Kami tidak akan menggunakannya sebagai domba jantan yang di pukuli. Dia mengembara.”

Kemenangan telah di amankan. Hanya rekan senegaranya Bruno Fernandes yang melengkapi suasana pesta dengan tembakannya ke atas, tembakan melengkung dan tembakan Jesse Lingardo tepat waktu.

Ronaldo dan United menghadapi tugas yang lebih berat. Perayaan hari Sabtu adalah tentang kembalinya Ronald.

Namun, kepulangannya hanya akan di anggap berhasil jika ia mengembalikan trofi Premier League ke United untuk pertama kalinya sejak hari-hari terakhir Alex Ferguson pada 2013.

Ferguson, duduk di kotak sutradara, pada tahun 2003. Tampak sangat terkesan. Sebagai seorang remaja, striker itu kembali d itandatangani dan ingin mendapatkan kembali kilaunya di klub di mana City meraih trofi United, jika bukan status quo.

Dia tidak meragukan betapa bahagianya para penggemar ketika dia melihatnya kembali.

Percakapan usai pertandingan tentang pembatasan virus corona terjadi di soundtrack Viva Ronaldo, yang di nyanyikan oleh ribuan penggemar lama setelah peluit terakhir. Awal Yang Baik Di Musim Ini Bersama Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *