BERITA BOLA Uncategorized

Andai Fit 100%, Gerard Pique Itu Luar Biasa!

Majalahsinga.com – Carles Puyol menyampaikan dukungan penuh untuk mantan rekan setimnya, Gerard Pique. Dia yakin Pique masih layak di sebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Pique sedang berada di posisi sulit dalam beberapa bulan terakhir. Konflik di luar lapangan, tepatnya urusan keluarga, telah mengusik ketenangannya.

Gosip-gosip miring soal Pique bergantian mencuat. Akibatnya, Pique tampak tidak maksimal bermain di lapangan untuk Barcelona, fokusnya terpecah.

Kesulitan Pique ini ditambah dengan kritik fans terkait performanya yang dianggap terus memburuk. Lantas, apa kata Puyol?

100% untuk yang terbaik

Puyol sangat mengenal Pique, jadi tidak ada keraguan dalam dirinya. Dia tahu Pique sedang kesulitan, tapi ada banyak faktor yang berpengaruh. Menurutnya, Pique masih main di level tinggi.

“Saya beruntung bisa berbagi ruang ganti dengan banyak pemain dan Gerard [Pique] adalah salah satu pemain paling kompetitif,” ujar Puyol.

“Tahun lalu, menurut saya Pique adalah salah satu yang terbaik. Dia memainkan banyak laga dalam kondisi cedera, memaksakan diri demi membantu tim.”

“Andai musim depan dia bisa menjaga kondisi 100%, tidak banyak bek tengah di dunia yang bisa mencapai level performanya,” imbuhnya.

Perkembangan Barca

Puyol juga bicara soal perkembangan Barca secara keseluruhan. Musim panas ini Xavi mendatangkan beberapa pemain penting untuk memperkuat skuad.

Memang butuh waktu menyatukan skuad dan membantu pemain baru beradaptasi. Namun, Puyol cukup optimistis melihat kondisi tim yang sekarang.

Carles Puyol “Tim semakin kuat dan adanya kompetisi internal berarti setiap pemain harus memberikan versi terbaik dirinya. Hal itu sangat positif bagi tim,” . ucap Carles Puyol

Sumber : Majalahsinga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *